Resmi Bercerai, Atalarik Syach: Itu Adalah Penyesalan dan Hal Buruk

Flaying.net – Pernikahan adalah hubungan yang sangat sakral antara dua insan yang saling mencintai. Namun, masih banyak saja yang pada akhirnya memilih untuk berpisah dan tidak jarang juga saling membenci.

Memang tidak semua percerian akan berakhir dengan kebencian, masih banyak yang tetap menjalin hubungan baik dan akhirnya merasa menyesal. Hal ini juga diakui oleh Atalarik Syach.

Kakak kandung dari Teddy Syach ini mengaku perceraiannya dengan Tsania Marwa yang terjadi pada Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat adalah sebuah keburukan dan dirinya menyesal.

Bahkan, Atalarik mengatakan jika percerainnya tidak patut untuk ditiru. “Anggap saja lah saya contoh buruk dalam kehidupan sosial untuk pembelajaran masalah rumah tangga saya ini,” jelas Atalarik Syach.

Kepada wartawan, Atalarik Syach pun meminta agar tidak terus-terusan mengekspose perselisihannya dengan Tsania Marwa. Pria yang akrab dipanggil Arik itu khawatir anak-anaknya kena dampak dari pemberitaan.

“Kalau bersinggungannya langsung ke saya silahkan, karena kan saya publik figur juga, saya artis, silakan. Tapi kalau dampaknya ke anak-anak, ingat loh semua ikut bertanggung jawab,” tutup bapak dari dua anak ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *