Setelah Lama Bersiteru Farhat Abbas dan Nia Daniaty Berdamai

Flaying.net – Pengacara Indonesia, Farhat Abbas dan mantan istrinya Nia Daniaty yang beberapa tahun ini sempat terlibat masalah perebutan harta gono-gini setelah bercerai kini dikabarkan telah berdamai.

Sebelumnya, Farhat Abbas dan Nia Daniaty berseteru dipengadilan untuk memenangkan sebuah rumah dan beberapa kendaraan bermotor. Namun, kini kedua diketahui telah sepakat untuk membaginya.

“Jadi rumah sekarang dibatasi di bagian tengahnya. Kalau rumah ini dibelah jadinya rumah kecil sederhana. Kalau Nia Daniaty bosan di rumah sebelah dan mau ke rumah sebelah boleh kok. Tapi kamarnya beda, antara dia, saya dan Angga,” tutur Farhat Abbas.

Terkait hasil sidang keduanya sebenarnya dimenangkan oleh pihak dari Farhat Abbas, Namun, Farhat Abbas mengaku mengalah dan menyerahkan semuanya kepada Nia Daniaty. Alhasil, Farhat Abbas pun mengaku jika dirinya merasa rugi.

Dari kemenangan ini tentunya Farhat mengatakan jika dirinya sudah meminta mantan istrinya untuk ikhlas atas kemenangannya terkait gugatan gona-gini yang selama ini menjadi permasalahan diantara keduanya.

“Saya minta Nia untuk ikhlas dengan kemenangan saya, dan saya pun ikhlas dan mengaggap Nia adalah ibu dari anak saya,” kata Farhat.

“Saya nggak bilang menang tapi kalah. Saya mengalah karena punya saya setengah semuanya saya berikan kepada Nia Daniaty. Jadi persepsi masyarakat tolong ya. Harta Nia itu utuh, yang di bekas yang punya dia sebelum menikah dengan saya itu utuh,” imbuhnya Farhat Abbas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *