Mauro Icardi Harus Tetap Tampil Konsisten Agar Bisa Pergi ke Piala Dunia 2018

Javier Zanetti Wakil Presiden Inter Milan memberikan saran untuk Mauro Icardi agar tampil dengan performa yang stabil untuk musim 2017-2018 agar sang kapten Inter Milan tersebut bisa menjaga kesempatannya bermain di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Mauro Icardi tergusur dari skuat timnas Argentina karena penurunan performa sang pemain disebabkan oleh cedera otot yang dialaminya pada akhir Januari kemarin. betdeal casino Timnas Argentina akan menjalani dua laga uji coba kontra Italia pada 23 Maret 2018, serta Spanyol 27 Maret 2018.

“Saya tidak tahu apa keputusan akhir Jorge Sampaoli (pelatih Argentina). Saya hanya bisa berkata bahagia dengan Icardi. Dia adalah kapten kami dan membuktikan layak mengemban tanggung jawab tersebut. Icardi telah menunjukkan layak untuk bermain di Piala Dunia,” kata Zanetti.

“Akan tetapi, saya tidak tahu kapan dan bagaimana keputusan soal skuat final Argentina dibuat. Hal yang paling penting adalah Icardi harus tetap tampil konsisten agar bisa pergi ke Piala Dunia,” ujar Zanetti.

Mauro Icardi telah tampil lebih dari 100 kali bersama Inter Milan dan mencetak 53 gol sejak bergabung pada 2013 lalu. Namun Icardi hanya satu kali memperkuat timnas Argentina.

Satu-satunya penampilan Icardi di timnas Argentina terjadi sudah cukup lama, yakni pada Oktober 2013 lalu, itupun Icardi turun sebagai pemain penggati di menit ke-82 dalam pertandingan melawan Uruguay.

Mauro Icardi bukanlah satu-satunya pemain bintang yang tergusur dari timnasArgentina saat ini. Paulo Dybala, juga menjadi pemain yang tidak timnas Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *