Drama Panjang Perceraian Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Flaying.net – Perceraian dengan drama konflik yang belum selesai sedang dihadapi oleh mantan pasangan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Konflik yang sedang dihadapi mereka adalah mengenai hak asuh anak.

Dalam perceraian mereka berdua, hak asuh anak diberikan kepada Tessa Kaunang. Tidak menerima hal ini, Sandy Tumiwa mencoba untuk merebut hak asuh anak untuk dirinya. Namun, Tessa menganggap Sandy tidak bisa mengurus anak.

“Saya juga mampu. Insyaallah saya mampu. Sebagai imam dan sebagai bapak, apalagi ini adalah darah daging saya. Buat apa saya bisa mengimami orang lain kalau tidak bisa mengimami darah daging saya sendiri. Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain, kalau saya enggak bisa memimpin keluarga saya sendiri,” tutur Sandy.

Memberikan pembelaan terhadap klienya, Muhammad Firdaus yang ditunjuk menjadi kuasa hukum Sandy menegaskan jika Sandy Tumiwa sangat mampu menghidupi anak-anaknya.

“Kalau bicara mampu, Sandy sangat mampu. Kayaknya enggak lucu bahas ekonomi hari gini,” tutur pengacara Sandy Tumiwa.

“Di Jakarta, pemulung saja bisa hidup, apalagi artis sekelas Sandy. Saat ini Sandy telah saya angkat sebagai wakil direktur di perusahaan label saya. Jadi, dia punya salary tiap bulannya. Jadi di sini saya menepis semuanya, omongan Tessa semua yang mungkin diduga mengganggap Sandy ini seolah laki-laki enggak berguna, itu sangat tidak benar,” ucap pengacara Sandy Tumiwa.

Terkait persidangan ini, kedua belah pihak akan dicarikan jalan keluar untuk masalah hak asuh anak dengan cara mediasi yang akan dilakukan pada 1 Maret 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *