Farhat Abbas: Nikita Mirzani HArus di Beri Efek Jera

Flaying.net – Seorang pengacara berkebangsaan Indonesia, Farhat Abbas menanggapi dengan serius kata-kata yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadapnya. Menurut Farhat Abbas dirinya merasa dilecehkan dengan kata-kata dari Nikita.

Bahkan Farhat Abbas menegaskan bahwa dirinya tidak akan membuka pintu maaf untuk Nikita Mirzani, walaupun dirinya memohon dan memelas kepadanya.

“Enggak bisa (memaafkan). Persoalan ini harus diselesaikan secara hukum,” tegas Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bagi Nikita Mirzani kasus yang melibatkan kata-kata dari mulutnya ini bukan yang pertama kali baginya, oleh karena itu Farhat dengan tegas akan memberikan sebuah efek jera dengan tidak memaafkannya, supaya dirinya lebih menjaga mulutnya.

“Kalau dia dimaafkan dan berbuat lagi, dia menganggap itu hal yang ringan. Jadi, harus diselesaikan secara hukum,” tutur Farhat Abbas

Farhat Abbas juga juga berharap Nikita harus belajar cara bertangung jawab dengan segala perbuaatannya, pengacara yang dikenal kontrofesial ini bahkan menganggap tindakan Nikita Mirzani merupakan perbuatan melanggar hukum.

“Saya mau diselesaikan secara hukum saja. Yang bikin repot itu dia sendiri meremehkan hukum. Siapa suruh menghina orang,” terangnya.

Kejadian Nikita Mirzani menyinggung Farhat Abbas ini terjadi saat dirinya sedang menjadi tamu dalam sebuah acara talkshow, dalam acara tersebut Nikita dianggap mengeluarkan kata-kata yang mencemarkan nama baik Farhat.

“Perbuatan NM itu sangat menghina dan melecehkan. Itu adalah sebuah perbuatan berlanjut yang dilakukannya sebagai mata pencaharian sehari-hari,” kata Farhat Abbas.

“Kata-kata jual sepatu, sepatu bau, pengacara jijay (jijik), menumpang hidup, masukin ke dalam sepatu adalah bentuk penghinaan pribadi dan profesi saya sebagai pengacara,” Farhat menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *