Chilla Kiana Berburu Vinyl

 

 

Flaying.net – Lahir pada era musik digital tak menjadikan Chilla Kiana terlena dengan teknologi ini. Penyanyi yang singgle-nya dipengaaruhi genre Electronic Dance Music ini tetap menyukai teknologi musik analog.

Chilla Kiana yang baru berusia duapuluh satu tahun ini juga tak ragu untuk berburu pelat vinyl atau piringan hitam di kawasan Blok M. Baginya, dalam dirinya terdapat old soul.

“Aku memang lahir dan besar di era digital yang mulai berkembang. Namun, teknologi musik analog ini menarik buat dikulik. Apa pun zamannya, musik yang bagus akan tetap enak dinikmati sepanjang masa,” ungkap Chilla Kiana, belum lama ini.

Cewek yang jadi pengisi suara film kartun Elena of Avalor juga terlihat sangat girang ketika memperoleh plat vinyl Amy Winehouse. Untuk Chilla Kiana, vinyl mempunyai suara yang khas yang tak tergantikan dengan teknologi musik digital.

“Ibarat pacaran, Vinyl ini seperti berkirim surat cinta dan ketemu pacar langsung, bukan video call atau WhatsApp-an,” candanya.

Tapi Chilla Kiana tak menampik, musik juga diwajibkan mengeksplorasi teknologi digital untuk berinovasi. Dengan begitu, musisi bisa dapat kreatif saat menghasilkan karya seninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *