Tsania Marwa Sedih Atalarik Ajak Buah Hatinya Pergi Dengan Wanita Lain

 

Flaying.net – Tsania Marwa yang sedang berusaha keras untuk bertemu dengan anak-anaknya yakni Syarif dan Shabira, malah ditempa kabar yang tidak enak. Sebuah video gempar di media sosial yang isinya suami Tsania Marwa yaitu Atalarik Syach terlihat membawa anaknya ke suatu taman hiburan bersama wanita lain yaitu aktris cantik Vonny Cornelia.

Setelah mendengar kabar tersebut, Tsania menjawab dengan nada kesal karena dirinya sudah lama tidak bertemu dengan anaknya.

“Saya enggak tahu. Saya rasa biar publik aja yang menilai, saya belum lihat. Kalau dia bisa bawa anak malah sama wanita lain. Pertanyaanya, kenapa bukan sama ibunya,” kata Tsania dengan nada kesal.

“Jujur saya sedih ya, jadi saya belum bisa bersama anak-anak gitu,” ia menambahkan.

Terkait dengan wanita yang ada dalam bideo bersama suaminya itu dia mengaku mengenal sosok Vonny yang merupakan lawan main suaminya dulu di sebuah sinetron.

“Iya kenal. Dia kan pernah jadi lawan main Arik (Vonny) juga. Tapi kedekatanjya saya enggak tahu tanya sama dia aja deh,” katanya.

Pada kesempatan berbeda, Atalarik memberi tanggapan singkat mengenai video yang ada dirinya sedang bersama dengan Vonny. Dan ketika ditanyai mengenai pertemuan itu, dia hanya membenarkan bahwa pertemuan itu bertempat di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

“Ya (Vonny) sahabat masa kecil,” kata Arik

“Iya (Taman Safari Indonesia). Kok tahu?” lanjutnya.

Disamping masalah video tersebut, saat ini Atalarik sudah diagendakan untuk mempertemukan Tsania dengan buah hatinya. Melalui bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, pasangan ini akan dipertemukan ditempat netral agar tercipta suasana yang lebih kondusif.

Tsania Marwa telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya Atalatik Syach sejak 14 Maret lalu ke Pengadilan Agama, Jakarta Timur. Setelah persidangan tegang yang dilalui akhirnya rumah tangga mereka akan diputuskan melalui hasil pengadilan pada 15 Agustus nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *