Siapa Yang Disindir Ussy Sulistiawaty ?

 

Flaying.net – Artis cantik Ussy Sulistiawaty membuat penasaran para netizen. Awalnya dimulai dari cuplikan yang dia foto atas pernyataan dari Mahathir Mohamad. Ibu empat orang anak ini kemudian menguploadnya pada akun media sosial pribadinya yaitu di instagram.

“Biar mulut setajam pisau bila berbicara, asal ada kejujuran dalam kata. Daripada mulut semanis madu tapi ada bangkai disebaliknya.”

Dia mengupload foto yang berisi kalimat tersebut pada akun instagramnya, dan istri Andika Pratama itu kemudian menuliskan caption dengan peribahasa.

“Sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga,” tulis Ussy pada caption foto tersebut.

Dari captionnya itu membuat para netizen penasaran dan mereka pun menanyakan mengapa dia menuliskan kalimat tersebut pada akun media osial pribadinya tersebut.

“Kata-katanya nyentuh!” kata akun @riaokta_. “Ini apaan sih pada rame? Ussy nyindir seseorang pake quotenya Mahathir Mohamad gitu? Halu deh,” pertanyaan dari akun @mheranty.

“Ada apa yah…. Jadi ikutan kepo,” menanggapi akun @sazhamolan penasaran.

“Hati-hati deh kak @ussypratama sekarang udah musim teman menggigit teman,,itu cuma perumpamaan aja🙏🙏🍜,” kata akun @isnanik_nursanti. “Yakin nih bahas masalah pribadi dimedsos? Emang ga bisa chat pribadi?” kata akun @novitapuspadr ikut menanyakan.

Sebelumnya, dia mengunggah foto bersama suaminya Andika Pratama dan terlihat sangat mesra. Andika terlihat mengegendong anaknya dan berfoto dengan kelurganya. Kemudian pertanyaannya, siapa yang sedang disindir oleh Ussy ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *