Saipul Jamil Hanya Bisa Bersabar Menghadapi Kasus Yang Menimpanya

 

Flaying.net – Prosedur hukum yang cukup panjang harus dilewati oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil. Setelah terjerat kasus pencabulan terhadap bocah yang berinisial DS itu, kini dia harus kembali berurusan dan berada di kursi terdakwa atas kasus penyuapan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dengan masalah yang dihadapinya saat ini, pedangdut ini hanya bisa bersabar dan berharap masalah ini kunjung selesai.

“Ini sudah dari‎ Bulan November. Jadi sudah hampir setengah tahun, dan ditambah sama penahanan 1,5 tahun. Lagi ambil ilmu kesabaran, melalui LP lah ilmu kesabaran kita diuji,” kata Saipul Jamil, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Dia hanya berdoa supaya dia bisa melalui kasus yang sedang dihadapinya saat ini. Saipul Jamil menjadi terdakwa atas kasus penyuapan Panitera Pengadilan Jakarta Utara. Dan dia telah siap untuk menjalani sidang untuk pembacaan tuntutan kasus tersebut yang telah diagendakan oleh Jaksa Penuntut Umum.

“Dari kemarin sudah berdoa, keluarga juga pada datang untuk support saya. Indah rasanya merasa ada yang support. Mudah-mudahan badai cepat berlalu,” kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil menjadi tahanan KPK karena kasus spekulasi suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menyeret kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah serta kuasa hukumnya Kasman Sangadji dan Bertha. Dia melakukan penyuapan ketika sedang tersangkut kasus pencabulan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *